Acer Aspire Switch 10 E (SW3-013-11N8)

Acer Aspire Switch 10 E ($349.99 sebagai diuji) adalah fitur lengkap, dilepas-hibrida Windows tablet untuk orang-orang yang hanya tidak tahan tanpa hardware keyboard. Dan dermaga keyboard menambahkan sangat dibutuhkan penyimpanan sehingga Anda tidak perlu meninggalkan musik, foto, dan video di belakang ketika Anda bepergian. Hanya di bawah $350, Anda tahu tablet 10.1-inch ini tidak akan menjadi kecepatan setan, tetapi memiliki cukup fitur tambahan untuk menggeser Asus Transformer buku T100TA sebagai editor kami pilihan entry-level, dilepas-hibrida tablet.

Desain dan fitur
Ketika merapat ke keyboard, Switch 10 E tampak seperti sebuah laptop yang kompak. Abu-abu, kelopak atas dan bawah polikarbonat bertekstur untuk pegangan yang lebih baik, dan keyboard dek dan layar panel memiliki hitam matte finish. Hal ini juga tersedia dalam warna lain, seperti cahaya biru atau ungu. Tablet berat 1.4 pound dengan sendirinya, dan sedikit lebih dari 2,8 pound dengan Dermaga keyboard terpasang. Tablet ukuran 7.1 10.31 oleh 0,43 inci (HWD) saja, dan meningkat menjadi sekitar satu inci tebal ketika Anda menambahkan keyboard. Tablet sedikit atas berat, jadi jika Anda membuka semua jalan ke engsel yang membatasi, mungkin ujung atas. Yang mengatakan, keseimbangan lebih baik daripada pendahulunya, Acer Aspire Switch 10.
Lihat kesemua 8 foto dalam Galeri
Seperti Acer Aspire Switch 10, Switch 10 E memiliki kait magnetik. Asus Transformer buku T100TA dan lebih besar Asus Transformer buku T200TA-C1-B menggunakan mekanisme penguncian lebih rewel. Anda dapat mengangkat Switch 10 E oleh layar, dan kait magnetik kokoh tidak akan melepaskan. Anda perlu untuk menarik pada layar dan keyboard untuk melepaskan dua.

Anda juga dapat melampirkan tablet untuk keyboard dengan layar menghadap ke arah yang berlawanan, memungkinkan Anda untuk melihat video pada tablet dengan keyboard dari pandangan. Sistem mode termasuk tradisional Notebook modus, mode Tablet (dengan tablet terlepas atau didukung oleh keyboard tertutup), mode tenda dan mode tampilan.