Acer Aspire One Cloudbook 14

Acer Aspire satu Cloudbook 14 ($249.99 sebagai diuji) adalah anggaran laptop desktop-penggantian yang jauh lebih murah daripada kami Editors' Choice, Dell Inspiron 17 5000 Series bebas-Touch. Ini telah dirancang untuk membantu Anda dengan mudah mengakses kehidupan online digital Anda, dan termasuk satu tahun gratis layanan dari Microsoft, seperti Office 365 dan OneDrive. Memang ada kecepatan setan, tapi tidak harus untuk mendapatkan Anda di Internet. Pikirkan Cloudbook 14 sebagai pesaing berbasis Windows 10 murah untuk laptop berbasis Chrome OS. Ini adalah sistem yang kompeten yang tidak berdiri keluar dari kerumunan, Simpan untuk baterai tahan lama.

Desain dan fitur
Cloudbook 14 mempunyai eksterior polikarbonat arang-abu-abu (plastik) dengan titik-titik kecil, indentasi yang memberikan tutup dan basis beberapa tekstur, dan membantu Anda pegangan laptop, serta menyembunyikan goresan. Tubuh ukuran 0.7 inci 13.36 oleh 9.25 (HWD), dan beratnya di pound 3.46 relatif ringan. Ada tidak ada DVD drive, yang membantu menjaga sistem begitu tipis. Ianya hanya sekitar seperempat inci lebih dari 13-inch HP 13 Stream (0.77 oleh 13,25 oleh 9 inci), dan tipis 0.07 inci. Sistem ini juga hanya 2,1 ons lebih berat daripada HP Stream 13, perbedaan yang Anda akan sulit ditekan untuk melihat, bahkan jika Anda memegang di tangan Anda.

Lihat kesemua 5 foto dalam Galeri
Ini adalah kokoh membangun sistem, dengan flex tidak terlihat di keyboard, dasar, atau tutup atas. Gaya chiclet keyboard memiliki merasa keystrokes yang ketat. Tidak ada banyak perjalanan, tapi jari-jari Anda harus mampu beradaptasi dengan cepat untuk mengetik cepat sentuh. One-piece touchpad luas, dan mendukung standar multitouch perintah seperti dua-jari bergulir dan penyadapan untuk mengaktifkan klik kanan.

14-inch layar memiliki resolusi 1.366-oleh-768. Itu adalah sedikit rendah dibandingkan dengan sistem Acer lainnya, seperti Chromebook 15 (CB5-571-C09S) dan 13 Chromebook (CB5-311-T9B0), yang keduanya memiliki layar (1,920-oleh-1,080-resolusi) HD penuh. Tampilan tidak mendukung sentuhan, dan menunjukkan sedikit dari layar-pintu yang efek, di mana piksel tersebut terlihat dalam pola grid, khususnya dalam petak warna solid, seperti gelap biru. Layar sempurna memadai untuk Web surfing dan melihat video YouTube.